Cara Mengobati Balanitis Dengan Tuntas Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Balanitis – Apakah Anda mengeluhkan kondisi balanitis ? dan sedang mencari pengobatan yang aman dan ampuh ? tenang saja karena kami disini akan memberikan solusi cara mengobati balanitis dengan tuntas tanpa efek samping.

Pengobatan yang kami rekomendasikan ialah ramuan herbal yang dikemas menjadi suatu produk bernama QnC Jelly Gamat, obat multikhasiat tersebut sangat membantu dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini !

Cara Mengobati Balanitis Dengan Tuntas

Cara Mengobati Balanitis Dengan Tuntas – Bagi Anda yang memiliki keluhan balanitis kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC ialah gamat emas spesies golden stichopus hermanii, salah satu jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal asli indonesia yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Di dalam gamat emas atau teripang mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin.

Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Selain itu, di dalam gamat emas terdapat kandungan vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Balanitis Dengan Tuntas

Apa Itu Balanitis ?

Balanitis merupakan kondisi yang ditandai dengan adanya pembengkakan dan rasa nyeri atau iritasi pada ujung kepala penis (glans penis).

Cara Mengobati Balanitis Dengan Tuntas

Kondisi balanitis lebih sering terjadi pada pria yang tidak di sunat/khitan. Dan kondisi tersebut dapat diatasi dengan obat oles (QnC Jelly Gamat).

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan terjadinya balanitis, diantaranya infeksi jamur, infeksi bakteri, penyakit menular seksual, irirtasi kulit dan kelainan kulit lainnya.

Apa Saja Gejala Dari Balanitis ?

Orang yang memiliki keluhan balanitis akan merasakan gejala berupa

  • Nyeri dan sulit untuk buang air kecil
  • Di ujung penis atau kulit penis timbul kemerahan dan bengkak
  • Keluarnya kotoran yang berbau busuk
  • Ada bintil merah pada kulit kepala penis
  • Timbul rasa gatal di sekitar penis

Untuk meredakan gejala balanitis, Anda dapat melakukan beberapa cara seperti

  • Gunakan air hangat untuk membersihkan alat kelamin, lalu dikeringkan secara perlahan
  • Gunakan krim pelembab (moisturizer) sebagai pengganti sabun untuk membersihkan alat kelamin
  • Hindari penggunaan sabun pada alat kelamin ketika terjadi inflamasi

Catatan :
Agar kondisi balanitis tidak semakin parah sebaiknya hindari melakukan aktivitas seksual karena dikhawatirkan akan menimbulkan rasa sakit pada penis. Namun, jika Anda tetap ingin melakukan aktivitas seksual sebaiknya gunakan kondom.

Rekomendasi

Apabila Anda mempunyai keluhan balanitis yang tak kunjung sembuh kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam keluhan penyakit.

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf teratas, bahwa QnC memiliki kandungan gizi lengkap yang dapat mengatasi gejala balanitis. Baca Juga : Cara Mengobati Kanker Prostat

QnC Jelly Gamat berbentuk cairan kental, cara pengobatannya dapat dilakukan dari dalam dan luar atau dijadikan sebagai OBAT OLES.

Oleh sebab itu, jika Anda memiliki keluhan balanitis tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Jika Anda masih ragu dengan keampuhan QnC, simak testimoni di bawah ini !

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

ANDA MEMILIKI KELUHAN BALANITIS ?
INGIN MENGATASINYA SECARA ALAMI DAN AMPUH ?
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda berminat untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Ketik : Kode Produk (GOV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh Pemesanan :
GOV : 5 botol : Sandiaga Silalahi : Jl. Maju Kena Mundur Kena Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

INGAT ! Kode Produk GOV Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !

 

Jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas nanti akan ada balasan dari kami untuk menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan. Cara pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI).

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Masa pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan QnC Jelly Gamat 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya. Anda dapat mengkonsumsinya secara rutin dan teratur (aturan pakai ada dalam kemasan) serta untuk pengobatan dari luar dapat dioleskan sesering mungkin.

Demikianlah informasi mengenai cara mengobati balanitis dengan QnC Jelly Gamat, diharapkan dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga lekas sehat 🙂

Layanan Konsumen
TLP/SMS/WA 081 313 056 955

Postedby Obat Hernia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*