Cara Mengobati Hernia Dengan Daun Miana

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi berupa Cara Mengobati Hernia Dengan Daun Miana, solusi pengobatan herbal dengan menggunakan bahan dari alami yang mampu mengatasi hernia tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Hernia Dengan Daun Miana

Cara Mengobati Hernia Dengan Daun Miana – Daun miana atau sering disebut dengan tanaman iler atau jawer kotok merupakan tumbuhan liar yang terdapat di ladang atau kebun-kebun dan sering dijadikan sebagai tanaman hias.

Daun miana berbentuk segitiga atau bentuk bulat telur dengan berbatang basah. Di dalam daun miana terdapat kandungan berupa minyak atsiri, flavonoid, alkaloid, steroid, tanin dan saponin.

Tentunya kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh, terutama dalam mengatasi penyakit hernia.

Kandungan flavonoid berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk mencegah penyakit kanker. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga dapat melindungi struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, anti inflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai antibiotik.

Daun Miana Untuk Hernia

Cara Mengobati Hernia Dengan Daun Miana

Daun miana memiliki sifat anti inflamasi sehingga mengurangi rasa sakit pada penderita hernia. Seperti yang kita ketahui bahwa hernia disebabkan karena otot yang lemah. Kondisi hernia disebabkan karena batuk kronis, sembelit, mengangkat beban berat, obesitas, cacat bawaan, dll.

Cara pengolahannya : Anda dapat merebus beberapa lembar daun miana yang sudah dicuci bersih, rebus hingga mendidih, kemudian minum ramuan tersebut selagi hangat.

Selain dapat mengatasi rasa sakit pada penderita hernia, manfaat yang di dapatkan dari daun miana juga dapat dijadikan sebagai

  • Penambah nafsu makan
  • Antimalaria
  • Penambah darah
  • Terapi penyakit jantung
  • Mengobati wasir
  • Mengobati bisul
  • Menurunkan panas dan demam
  • Mengatasi batuk
  • Melancarkan siklus menstruasi

Namun, kebanyakan masyarakat tidak mengetahui bahwa daun miana memiliki manfaat untuk kesehatan. Masyarakat awam sering menjadikan tanaman miana sebagai tanaman hias. Karena daun miana memiliki warna yang sangat cantik sehingga menjadi salah satu daya tarik bagi pencinta tanaman hias.

Cara mengobati hernia dengan daun miana merupakan salah satu alternatif pengobatan yang patut dicoba, karena tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan untuk mencapai kesembuhan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan solusi bagi anda dalam mencapai kesembuhan.

Postby Obat Hernia Alami

Baca Juga : Cara Mengobati Hernia Hiatus | Apakah Hernia Bisa Menyebabkan Kemandulan ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*