Pengobatan Balanitis Dengan Bahan Alami Tanpa Obat Kimia

Pengobatan Balanitis Dengan Bahan Alami Tanpa Obat Kimia – Anda yang memiliki keluhan balanitis tidak perlu khawatir dengan keluhan tersebut. Karena sekarang sudah banyak berbagai pengobatan untuk mengatasi kondisi yang Anda keluhkan. Salah satunya dengan pengobatan bahan alami yang mudah di dapatkan di rumah.

Seperti yang kita ketahui bahwa balanitis ialah kondisi yang ditandai dengan adanya peradangan pada kepala penis.

Kondisi tersebut bisa terjadi karena tertular infeksi saat Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan wanita yang memiliki keluhan infeksi jamur vagina.

Tidak hanya itu, adaun beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan kondisi balanitis terjadi pada pria.

Nah, jika Anda memiliki keluhan balanitis atau infeksi jamur yang tak kunjung sembuh kami disini memberikan solusi untuk mengatasi infeksi jamur tersebut dengan bahan alami. Simak ulasannya sampai tuntas

Pengobatan Balanitis Dengan Bahan Alami

Anda yang memiliki keluhan balanitis atau infeksi jamur pada kepala penis tidak perlu berputus asa untuk melakukan serangkaian pengobatan. Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan balanitis dengan bahan alami. Bahan alami yang dimaksud diantaranya :

  • Plain Yogurt

Plain yogurt atau yogurt tanpa pemanis mengandung bakteri yang dapat mengembalikan bakteri sehat dalam tubuh dan menyeimbangkan ragi.

Pengobatan Balanitis Dengan Bahan Alami Tanpa Obat Kimia

Menurut sebuah penelitian mengungkapkan bahwa jenis probiotik tertentu dapat memerangi beberapa ragi yang menyebabkan infeksi.

Oleh karena itu, tambahkan plain yogurt ke dalam menu makanan Anda untuk mengatasi infeksi jamur yang menyebabkan balanitis.

  • Tea Tree Oil

Di dalam tea tree oil memiliki sifat antibakteri, antiviral, antiprotozoal dan anti jamur. Tea tree oil merupakan minyak esensial yang memiliki kemampuan untuk membunuh ragi dan jamur.

Pengobatan Balanitis Dengan Bahan Alami Tanpa Obat Kimia

Oleh sebab itu, Anda yang memiliki keluhan infeksi jamur tidak ada salahnya untuk memakai tea tree oil sebagai pengobatannya.

Cara pemakaiannya :
Campurkan 3-5 tetes tea tree oil dengan 1 tetes minyak zaitun atau minyak kelapa.
Kemudian rendam minyak dengan kapas dan oleskan pada kepala penis.

  • Cuka Sari Apel

Pengobatan Balanitis Dengan Bahan Alami Tanpa Obat Kimia

Pengobatan balanitis yang disebabkan oleh infeksi jamur juga dapat diatas dengan menggunakan cuka sari apel. Di dalam cuka sari apel memiliki sifat antijamur yang dapat melawan candida, salah satu jamur yang menyebabkan balanitis.

Tidak hanya itu, di dalam cuka sari apel juga mengandung asam asetat yang dapat membunuh kelebihan ragi dalam tubuh.

Cara penggunaannya
Siapkan 1 sendok teh cuka sari apel dengan beberapa tetes air.
Lalu aduk sampai rata dan oleskan pada penis yang terkena infeksi dengan menggunakan kapas.

Itulah informasi mengenai pengobatan balanitis dengan bahan alami tanpa obat kimia, bagi Anda yang memiliki keluhan tersebut tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan dengan bahan yang mudah di dapatkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda dan menjadi perantara kesembuhan.

Postedby Cara Mengobati Balanitis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*