Tumbuhan Obat Hernia Yang Mengobati Paling Ampuh

Tumbuhan Obat Hernia – Obat hernia tidak hanya dengan pengobatan medis atau lain sebagainya. Obat hernia juga dapat dibuat dengan ramuan dari tumbuhan atau tanaman obat.

Penyakit hernia merupakan kondisi yang disebabkan karena terjadinya pelemahan otot perut yang disebabkan turunnya usus ke bawah jaringan perut sehingga di sekitar bagian perut bawah terasa ada yang menonjol.

Kondisi hernia membuat si penderitanya merasakan nyeri di bagian bawah perut, mengalami masalah pencernaan, sulit untuk tidur serta adanya pembengkakan di bagian bawah perut.

Obat Hernia Alami

Penyebab hernia biasanya disebabkan karena seseorang mengangkat beban berat. Dan ada berbagai faktor yang meningkatkan resiko seseorang terkena hernia, diantaranya : kehamilan, kelebihan berat badan, mengejan dan lain sebagainya.

Tentunya, Anda ingin terbebas dari rasa nyeri yang ditimbulkan dari pendeirta penyakit hernia. Berbagai pengobatan sudah dilakukan tetapi tidak menunjukkan hasil yang signifikan.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait tumbuhan obat hernia yang mengobati paling ampuh.

Berikut Tanaman Obat Hernia Yang Mengobati Paling Ampuh

1.Jahe

Jahe merupakan tanaman jenis umbi-umbian yang bersifat anti radang, anti bakteri dan lain sebagainya. Jahe kaya akan antioksidan serta minyak atsiri seperti gingerol, shagoal, cineol, zingerone, farnesene, maupun β-phelladrene.

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut bekerja sebagai penghilang rasa nyeri akibat hernia, mendinginkan syaraf dan mencegah peradangan parah akibat kondisi tonjolan di dalam organ.

Tumbuhan Obat Hernia Yang Mengobati Paling Ampuh

Jahe juga memiliki kandungan vitamin seperti vitamin B-5 dan B-6 yang berguna untuk memelihara kesehatan tubuh dan mencegah penyakit.

Cara pengolahannya :

  • Siapkan 2-3 rimpang jahe yang sudah di cuci bersih
  • Kemudian parut jahe dan tambahkan air panas
  • Setelah itu saring jahe dan ambil air nya
  • Tambahkan madu dan jeruk lemon bila perlu
  • Konsumsi ramuan tersebut 2x sehari untuk mengobati penyakit hernia

2. Daun Sambiloto

Tanaman obat yang satu ini dipercayai mampu mengobati penyakit hernia, tidak hanya mampu mengatasi hernia khasiat yang di dapat dari daun sambiloto juga dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Tumbuhan Obat Hernia Yang Mengobati Paling Ampuh

Cara mengolahnya :

  • Siapkan beberapa daun sambiloto yang sudah di cuci bersih
  • Kemudian rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas
  • Jika sudah disaring, rebusan daun sambiloto dapat diminum 2x sehari

3. Akar Manis

Tanaman akar manis juga memiliki manfaat untuk menyembuhkan lapisan perut yang telah mengalami kerusakan akibat terkena penyakit hernia. Manfaat lain yang di dapat dari akar manis ialah dapat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit hernia dan mengurangi rasa nyeri.

Tumbuhan Obat Hernia Yang Mengobati Paling Ampuh

 

Pengolahannya :

  • Siapkan tanaman akar manis yang kering kemudian dihaluskan sehingga berbentuk bubuk
  • Kemudian Anda dapat menyeduh 2 sendok makan bubuk tanaman akar manis dengan secangkir air hangat
  • Setelah itu, minumlah seduhan tanaman akar manis 2 kali sehari

4. Teh Chamomile

Tumbuhan Obat Hernia Yang Mengobati Paling Ampuh

Teh chamomile layak disebut sebagai obat tradisional hernia karena terbukti memiliki zat antioksidan kuat untuk melindungi dinding usus dan dan zat anti peradangan yang mampu mempertahankan kekuatan jaringan perut.

5. Daun Sirsak

Khasiat daun sirsak memang tidak perlu diragukan lagi dalam dunia pengobatan, salah satunya dapat mengatasi penyakit hernia.

Tumbuhan Obat Hernia Yang Mengobati Paling Ampuh

Anda dapat merebus daun sirsak untuk pengobatan penyakit hernia. Dan jangan mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara berlebihan.

Ramuan tanaman obat hernia tersebut bisa Anda coba di rumah untuk mengatasi penyakit hernia yang Anda keluhkan. Kami harapkan dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda sekalian. Obat Hernia Alami dengan tumbuhan obat memang paling tepat untuk mengatasi penyakit hernia.

~Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh~

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*